Senin, 30 Desember 2019

Kienan si Anak Generasi Maju yang Aktif, Kreatif, dan Suka Berteman

Halo, aku adalah ibu dari seorang anak perempuan bernama Kienan. Aku bergabung menjadi Mombassador SGM Eksplor sejak tahun 2018. Aku ingin berbagi kisah inspiratif putriku, Kienan yang sekarang sudah berusia 3 tahun, tentunya karena dukungan SGM. 


Sekarang Kienan sudah masuk Paud. Sejak masuk sekolah Paud, Kienan jadi rajin bangun pagi. Terlebih waktu pertama kali Kienan mau berangkat PAUD dengan kehendaknya sendiri. Katanya, Kienan mau sekolah ya bunda, nanti Kienan banyak temannya, begitu. Ia berkata kalau ia tidak mau terlambat berangkat PAUD. Baru bangun tidur, putriku langsung semangat minta mandi, lalu memilih sendiri baju mana yang akan dikenakan, apa saja yang akan dibawa ia sendiri yang memasukkannya dalam tas, dan sepatunya pun memakai sendiri. Tidak lupa, Kienan sarapan dan minum segelas susu SGM Eksplor. Aku bahagia anakku bersemangat berangkat ke PAUD. 

Kienan juga sangat senang melukis. Bagi Kienan, melukis adalah aktivitas yang seru dan menyenangkan. Saat melukis Kienan menemukan banyak hal yang menarik. Ia bukan hanya bermain dengan warna, air, maupun kuas, melainkan ia juga bermain dengan imajinasinya. Tidak heran, saat sedang melukis maka tangan, kaki, baju, tembok dan lantai pun pasti kena warna hasil kreatifitas dan imajinasinya. Bagiku memberikan kebebasan pada anak untuk berekspresi, berkreasi, dan berimajinasi sesuai keinginan anak adalah wajib. Karena dengan begitu, berarti aku peduli dengan eksplorasinya, tumbih kembangnya, dan masa depannya. Selama aktivitasnya aman, dan bisa mendukung tumbuh kembangnya, aku akan mendukung itu.

Dan kegiatan di luar yang juga Kienan sangat sukai adalah bermain sepeda. Setiap kali teman-temannya lewat depan rumah dan bersepeda, segera Kienan mengambil sepedanya lalu menyusul teman-temannya bermain sepeda. Pintarnya lagi, Kienan tidak meminta bunda untuk menemaninya bersepeda. Ia lebih leluasa saat bersepeda bersama teman-temannya. Tidak lupa, Kienan minta ijin ke bunda dulu sebelum ia pergi bermain sepeda bersama teman-temannya. Melihat Kienan bisa berbaur dengan teman-temannya dan tanpa harus didampingi bunda, aku merasa bahagia. Belum lagi, seusai ia pulang bermain, pasti Kienan menceritakan apa yang dilakukan saat bermain bersama teman-temannya dengan ekspresi bahagia. 

Sebagai ibu aku akan selalu mendukung eksplorasinya. Aku juga mendukung nutrisi Kienan dengan memberinya susu SGM Eksplor 2 kali sehari. SGM Eksplor mengandung komplinutri yang lengkap yang dibutuhkan si kecil dalam masa pertumbuhan dan perkembangannya. Dengan minum susu, si kecil tumbuh jadi anak yang sehat, aktif dan banyak imajinasi. 

Yuk dukung prestasi si kecil dengan memberinya susu SGM 2 kali sehari agar ia tumbuh sehat, aktif, dan menjadi anak generasi maju. Ingin mengetahui lebih banyak informasi seputar tumbuh kembang si kecil? Yuk kunjungi fanpage Aku Anak SGM, jangan lupa difollow ya.

#GenerasiMaju
#MombassadorSGMEksplor



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Welcome Wajah Glowing Impianku!

Halo Beauties. Apa kabar? Semoga senantiasa sehat dan bahagia selalu, ya. Begitu pula dengan keadaan kulit kita, semoga sehat dan glowing, d...