Minggu, 06 Maret 2022

Welcome Wajah Glowing Impianku!

Halo Beauties.
Apa kabar? Semoga senantiasa sehat dan bahagia selalu, ya. Begitu pula dengan keadaan kulit kita, semoga sehat dan glowing, dan cerah secerah resolusi cantik sehat kita dari tahun ke tahun. Aamiin. 

Ngomongin soal kulit terutama kulit wajah, nih. Berdasarkan hasil survey aku, 9 dari 10 wanita mengaku bahwa dalam kesehariannya mereka lebih suka  menggunakan skin care daripada menggunakan make up. Alasannya, skin care membantu menyehatkan kulit dari dalam sehingga kulit tetap terlihat cantik dan sehat meski tanpa polesan make up. 

Seperti apa, sih, kulit yang sehat itu? Nah, kalau menurut aku pribadi, kulit yang sehat itu adalah yang cerah, halus, dan lembab.
✓ Cerah: glowing, tidak kusam, tidak belang, bebas noda hitam.
✓ Halus: lembut, tidak kasar, bebas kerutan / garis halus.
✓ Lembab: tidak berminyak, tidak kering.
Memang benar, setiap wanita memiliki kriteria tersendiri untuk menafsirkan arti kulit yang sehat. Namun kalau aku pribadi, kulit yang sehat cukup memiliki 3 kriteria yang aku sebutkan di atas.

Untungnya, ada serum pencerah wajah yang mendukung resolusi kulit sehatku. Cukup 1 serum dengan 3 manfaat sekaligus: mencerahkan, menghaluskan, dan melembabkan. Praktis dan ekonomis, dengan manfaat yang membuatku tersenyum manis karena hasilnya cukup memukau. Aku sudah menggunakan serum pencerah wajah ini dalam beberapa minggu hingga saat ini. Dan hasilnya cukup signifikan di kulit aku.

Baiklah, agar kalian tidak semakin penasaran. Aku ungkap serum pencerah wajah dengan 3 manfaat sekaligus. Aku menggunakan Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum. Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum adalah serum pencerah wajah pertama dari Pond's yang menggabungkan 3 kekuatan terbaik. Mampu bekerja 60X lebih efektif dari Vitamin C, untuk pancarkan Triple Action Glow aku yang cerah, halus, dan lembab. 

Pond's Bright Beauty  Triple Glow Serum memiliki formulasi khusus, diantaranya adalah: 
1. Gluta-Boost-C untuk mencerahkan.  Mengandung glutathione, antioksidan yang dikenal mampu mencerahkan kulit. Formula unik Gluta-Boost-C efektif menyamarkan flek hitam, untuk wajah tampak cerah dan warna kulit merata. So, meski aku beraktivitas di bawah sinar matahari jadi tidak worry lagi.
2. Vitamin B3+ untuk menghaluskan,  melembutkan kulit, dan menyamarkan pori untuk wajah tampak mulus. Pas banget untuk kulit aku yang seperti kulit jeruk. Aku jadi lebih percaya diri karena pori besar jadi tersamarkan.
3. Hyaluronic Acid untuk melembabkan kulit. Kandungan ini mampu menyerap mendalam ke setiap lapisan epidermis kulit sehingga wajah aku tampak lembap berkilau.

Nah, untuk hasil glow yang lebih maksimal, aku juga menggunakan Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum Mask. Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum Mask memiliki kandungan serum 100x lebih banyak dari sheet mask lainnya. Dengan manfaat Triple Action Glow yang sama seperti Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum, hanya saja ini dikemas dalam bentuk sheet mask. 


Aku memakai Pond's Bright Beauty Triple Serum setiap hari. Dan untuk Pond's Bright Beauty Serum Mask aku memakainya 1-2 kali dalam seminggu dengan durasi setiap pemakaian cukup 15-20 menit. 

Aku suka banget dengan Pond's Bright Beauty Triple Serum karena selain memiliki manfaat Triple Action Glow, juga teksturnya lembut dan mudah meresap ke dalam kulit. Kalau kata aku, begitu diaplikasikan di kulit, kulitku terasa segar seperti terlahir kembali. Apalagi setelah memakai Pond's Bright Beauty Triple Serum Mask, makin segar dan kencang kulitku. 

Beauties, aku sangat merekomendasikan kalian untuk memakai juga serum pencerah wajah dengan Triple Action Glow yaitu Pond's Bright Beauty Triple Serum dan Pond's Bright Beauty Triple Serum Mask. Karena manfaatnya bagus banget, dan hasilnya cukup memukau. Kulit wajah jadi cerah, halus, dan lembab. Aku pun jadi makin cantik dan percaya diri.

Kini, memiliki wajah glowing impianku bukan lagi sekedar resolusi. Karena Pond's Bright Beauty Triple Serum dan Pond's Bright Beauty Triple Serum Mask mampu mewujudkannya. 

#TripleGlowTripleWow







2 komentar:

Welcome Wajah Glowing Impianku!

Halo Beauties. Apa kabar? Semoga senantiasa sehat dan bahagia selalu, ya. Begitu pula dengan keadaan kulit kita, semoga sehat dan glowing, d...