Selasa, 29 Agustus 2017

Cantiknya Berkarya

Menjadi wanita mandiri adalah pilihanku. Merantau, jauh dari keluarga demi cita-cita, memulai segala sesuatu dari Nol. Perjalanan terbaik dalam hidupku ketika bergelut dengan waktu dan kerasnya kehidupan di kota. Melawan rasa kangen untuk sehari saja berkumpul pada keluarga di desa. Meski aku tahu ini tak akan mudah, setidaknya aku selalu memiliki cara untuk tersenyum. Bekerja dan belajar dengan sebaik mungkin adalah wujud karya terbaikku menikmati perjalanan hidup. Aku percaya kebaikan akan berpihak padaku. Hingga saat yang kunanti tiba. Kerja kerasku akan mebawaku pada kesuksesan. Dengan kesederhanaan, aku tampil apa adanya menjadi wanita tangguh. Aku percayakan perawatan kulitku dengan rangkaian produk kecantikan dari Sariayu Martha Tilaar. Padatnya aktivitasku tidak menghalangiku untuk tampil cantik alami dan tetap anggun.



#CantiknyaBerkarya
#SariayuOriginalLipstickGold
#SariayuTwoWayCake









Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Welcome Wajah Glowing Impianku!

Halo Beauties. Apa kabar? Semoga senantiasa sehat dan bahagia selalu, ya. Begitu pula dengan keadaan kulit kita, semoga sehat dan glowing, d...