Selasa, 15 Agustus 2017

Rahasia Kulit Bayi Tetap Sehat

Halo semua.
Salam sukses dan bahagia.

Setiap ibu pastinya mendambakan buah hati yang sehat. Sejak pertama kali buah hati terlahir ke dunia, merawat kulit bayi adalah hal yang tidak bisa dilupakan para ibu. Kulit bayi yang begitu halus dan lembut namun sangat sensitif dan rentan mengalami berbagai masalah kulit dikarenakan kelenjar minyak pada bayi belum berkembang dengan sempurna. Berbagai masalah kulit yang sering dialami bayi pada umumnya adalah ruam popok, ruam ASI, biang keringat, kulit kering, dan eksim. 

Nah, kali ini aku mau berbagi cerita tentang pengalamanku dalam merawat kulit bayi Kienan.
Anakku memiliki tipikal kulit yang sensitif dan mudah berkeringat. Masalah kulit yang sering dialami anakku  yaitu bintik-bintik merah pada area punggung dan leher atau biasa disebut dengan biang keringat. Biang keringat sering dialami anakku saat cuaca panas, anak jadi rewel dan boboknya gak nyenyak. Coba-coba pake baby cream seminggu tak juga sembuh.
Saat mengalami biang keringat, selain menggunakan Lactacyd Baby sebagai sabun mandi maka setelah mandi aku oleskan cairan Lactacyd Baby sebagai antiseptik alami. Kadang anakku juga mengalami masalah kulit area punggung kering dan kasar, kadang juga mengalami  bintik-bintik pada area mulut-pipi, meski tidak menjadikan anak rewel tetap saja itu masalah kulit bayi yang memerlukan perawatan khusus. Sebagai ibu aku ingin memberikan perawatan yang terbaik bagi kulit anakku. Untuk itu aku menggunakan Lactacyd Baby sebagai pengganti sabun mandi bagi anakku. Lactacyd Baby terbukti ampuh mengatasi biang keringat, kulit kering dan kasar pada anakku, 2 hari langsung kering.

Kulit punggung Kienan merah, kering, dan kasar    
Setelah mandi oleskan cairan Lactacyd Baby sebagai antiseptik saat Kienan biang keringat 

Aku percayakan pada Lactacyd Baby karena Lactacyd Baby merupakan brand internasional yang sudah terpercaya untuk menjaga kulit bayi dari iritasi ringan. Lactacyd baby mengandung bahan alami dari ekstrak susu serta formulasi dengan pH yang sesuai dengan kebutuhan kulit bayi yaitu 3-4. Lactacyd Baby telah teruji secara dermatologi dan aman digunakan setiap hari.

Lactacyd Baby solusi terbaik merawat kulit anakku agar terbebas dari biang keringat, kulit kering dan berbagai masalah kulit lainnya, langsung sejak pertama kali pemakaian. Kulit anakku menjadi halus, segar, dan sehat berkat pemakaian Lactacyd Baby setiap hari. Tidurpun menjadi nyenyak. Inilah rahasia kulit bayiku agar tetap sehat, gunakan Lactacyd Baby setiap anak mandi. Manfaat Lactacyd Baby benar-benar nyata dan hasilnya memuaskan.

#BabySkinExpert
#LactacydBaby

1 komentar:

  1. Jadi pengen beli Lactacyd baby untuk keponakanku setelah baca postingan ini. Kalau aku pernah beli Lactacyd sabun khusus daerah kewanitaan.

    BalasHapus

Welcome Wajah Glowing Impianku!

Halo Beauties. Apa kabar? Semoga senantiasa sehat dan bahagia selalu, ya. Begitu pula dengan keadaan kulit kita, semoga sehat dan glowing, d...