Senin, 29 Oktober 2018

Membalas Jasa Orang Tua lewat TCASH

Ibuku adalah wanita yang sangat memberikan inspirasi dalam hidupku. Meski hanya bermataharian sebagai petani padi, berpendapatan tidak tetap namun semangat ibu dalam menyekolahkan anak-anaknya sangat aku banggakan. Keenam anak ibu semua bisa bersekolah hingga tamat.
Bagi ibu, pendidikan anak-anak sangatlah penting karena ibu menginginkan anak-anaknya sukses dan memiliki masa depan cerah. Bukan hanya pendidikan di sekolah saja yang ibu utamakan, ibu juga mengajari kami pentinganya ilmu agama dengan mengaji di Pesantren dan TPQ. Ibu selalu mengikatkan pada kami bahwa ilmu agama akan menuntun kami agar menjadi manusia yang baik dan bermanfaat. Aku sangat berterima kasih kepada ibu, berkat kegigihan, dukungan semangat dan kerja keras beliau, aku dan saudara-saudaraku mendapatkan ilmu untuk bekal masa depan kami.

Kini aku telah berumah tangga dan hidup jauh dari tempat tinggal ibu. Namun bukan berarti aku tidak bisa membahagiakan ibu. Jarak bukan halangan bagiku untuk tetap membalas semua jasa-jasa ibu selama ini yang telah menyekolahkan aku hingga lulus Sarjana, sehingga aku pun sekarang memiliki pekerjaan yang layak seperti impianku saat itu. Semua kemudahan hidup dapat aku rasakan semenjak aku menggunakan TCASHTCASH ini merupakan layanan non tunai atau sebut saja dengan uang elektronik yang dikeluarkan oleh Telkomsel namun bisa digunakan oleh seluruh operator yakni pelanggan Telkomsel dan non Telkomsel seperti Indosat, Tri, Axis, dan sebagainya.
Sejak #pakeTCASH aku tetap bisa menjalin hubungan yang dekat dengan ibu yang tinggal di desa. Setiap aku kehabisan pulsa untuk menghubungi ibu maka aku tinggal isi pulsa lewat aplikasi TCASH. Aplikasi TCASH bisa didownload di Google Play atau Play Store di smartphone / android yang kita miliki. Sejak menggunakan TCASH, aku dengan mudah bisa melakukan berbagai transaksi untuk membalas jasa-jasa ibu dengan menggunakan aplikasi TCASH. Diantaranya, transfer uang, isi token listrik, isi pulsa, bayarin zakat dan masih banyak lagi. 


Sebelum pakai TCASH, aku kalau mau transfer uang untuk ibu harus pergi ke bank atau ATM dulu. Waktu itu cuaca lagi hujan deras, badanku sedang sakit sedangkan ibu butuh banget transferan untuk keperluan mendesak. Bersusah payah aku harus menahan sakit menuju ATM demi bisa melakukan transfer ke rekening ibu. Hikz, hikz, hikz 😭. Namun kejadian tersebut tidak lagi aku alami sejak aku menggunakan layanan full service TCASH. Dengan layanan full service TCASH aku bisa melakukan  share money (bagi dan tarik saldo) kesiapapun, kapanpun dan dimanapun aku mau. Untuk mendapatkan layanan full service TCASH, caranya tinggal upgrade akun TCASH ke layanan full sevice dengan melakukan verifikasi data di GraPARI terdekat dengan membawa kartu identitas asli (KTP / Passport), atau tanpa mengunjungi GraPARI dengan cara ikuti petunjuk yang ada di aplikasi TCASH, nantinya kita diarahkan untuk mengupload foto diri bersama identitas diri (KTP)/ Selanjutnya akan muncul konfirmasi mengenai verivikasi data oleh pihak GraPARI lewat Panggilan Video Whatsapp.

TCASH aplikasi yang praktis banget, berbagai kemudahan dalam bertransaksi dalam satu genggaman. 

#BuatKamu #pakeTCASH

3 komentar:

  1. Aku juga pake tcash, tcash memudahkan sgala hal

    BalasHapus
  2. Pake Tcash enak, transaksi apapun gak ribet lagi karena Semua bisa pake TCASH. 👍

    BalasHapus
  3. Wah senang sekali mendengarnya. TCASH memang pilihan terbaik

    BalasHapus

Welcome Wajah Glowing Impianku!

Halo Beauties. Apa kabar? Semoga senantiasa sehat dan bahagia selalu, ya. Begitu pula dengan keadaan kulit kita, semoga sehat dan glowing, d...