Minggu, 16 Februari 2020

Pentingnya Keterampilan Digital Sebagai Wajah Bunda Generasi Maju

Jaman semakin maju, teknologi pun semakin canggih. Sebagai bunda milenial wajib banget mengikuti perkembangan jaman, di mana dunia digital sudah seperti santapan sehari-hari. Agar aku sebagai bunda dari Anak Generasi Maju bisa selalu mengembangkan diri dengan cara melek digital tentunya. Ini salah satu alasan kenapa aku tertarik sekali mengikuti Kelas Bunda bersama Mombassador SGM Eksplor, apalagi saat kelasnya bertema dunia digital.

Melalui dunia digital seperti media sosial dan blog, aku jadi bisa berbagi informasi positif kepada banyak orang. Aku bisa mengeskpresikan diri, menunjukkan buah karya. Walapun hanya berprofesi sebagai seorang ibu rumah tangga namun aku tetap bisa menginspirasi bunda-bunda lainnya lewat konten yang positif seperti postingan di media sosial dan blog.

Share konten-konten yang baik tentunya ada tips & trik dalam menyajikan foto yang sedap dipandang serta caption yang nyambung dan sinkron dengan foto yang ada. Agar apa yang kita posting bukan hanya menarik minat baca namun juga bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan informasi terkait.

Beruntung sekali menjadi bagian dari Mombassador SGM Eksplor. Awalnya aku pikir, di Mombassador SGM Eksplor hanya fokus di dunia parenting dan nutrisi saja, ternyata tidak. Ada juga pelatihan digital untuk mengembangakan potensi diri sebagai Mombassador seperti pelatihan menulis blog, dan juga pelatihan edit foto.

Ini salah satu ilmu yang kudapat saat mengikuti Kelas Digital Mombassador SGM Eksplor, edit foto. Foto yang baik akan sangat berpengaruh pada kualitas konten yang kita buat untuk blog, agar lebih sedap dipandang dan menciptakan minat baca pengunjung blog. Tentunya dengan sedikit editan menggunakan aplikasi edit foto, foto yang ala kadarnya diambil dari kamera ponsel bisa terlihat lebih natural dan seperti hasil jepretan kamera digital. 

Ketertarikanku terhadap perkembangan dunia digital seperti yang telah kusampaikan diatas membuat  aku semakin mantap untuk menjadi Bundafluencer SGM Eksplor. Dengan menjadi Bundafluencer, konten yang kita buat jadi lebih berkualitas, ilmu yang kita miliki jadi lebih bermanfaat untuk banyak orang.

Nah, panggilan nih untuk seluruh Mombassador SGM Eksplor, yuk tampil menjadi Wajah Bunda Generasi Maju dengan menjadi Bundafluencer. Segara kunjungi  facebook grup Mombasssador SGM Eksplor untuk mengetahui lebih lanjut informasi mengenai Bundafluencer. Manfaatkan kesempatan ini sebaik mungkin bunda. Akupun sudah mendaftarkan diri untuk menjadi Bundafluencer selanjutnya. Semoga tahun ini  kitalah Bundafluencer. Aamiin.

#GenerasiMaju
#MombassadorSGMEksplor 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Welcome Wajah Glowing Impianku!

Halo Beauties. Apa kabar? Semoga senantiasa sehat dan bahagia selalu, ya. Begitu pula dengan keadaan kulit kita, semoga sehat dan glowing, d...