Minggu, 06 Juli 2014

Aku, kamu, dan dia

Bukan lagi mimpi dan bayangan, berkali-kali kurenungkan bahwa ini memang akan menjadi jalan hidupku, hidupmu dan hidupnya, lebih tepatnya jalan hidupku untuk bersama salah satu dari kalian. Ya, dari awal sudah aku putuskan bahwa hanya ada satu yang sepenuhnya akan tinggal di hati. Satu dari kalian mengenalku,mendampingiku dan memperjuangkanku dari nol. Sedang satunya lagi mungkin hanya mengnalku sebagai aku yang sekarang. Bukan masalah adil atau tidaknya aku terhadap kalian, sekali lagi hanya akan ada satu hati yang sepenuhnya aku seriusi. Aku hanya mempertahankan sesuatu yang selalu aku perjuangkan, itu saja. Aku dan kamu selalu ada, sedang dia hanya datang dan pergi silih berganti dengan nama dan wajah yang berbeda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Welcome Wajah Glowing Impianku!

Halo Beauties. Apa kabar? Semoga senantiasa sehat dan bahagia selalu, ya. Begitu pula dengan keadaan kulit kita, semoga sehat dan glowing, d...