Jumat, 18 Juli 2014

D'zea ( The Sea - Lautan )

 Sebagaimana kata orang, dalamnya lautan mencerminkan bagaimana kedalaman ilmu yang bisa menguasai banyak bidang sebagai bekal dalam hidup, dan luas hati seluas lautan yang seakan tanpa batas, karena keluasan hati itulah yang menyebabkan seseorang akan selalu berjalan dalam kaidah kebenaran. Dengan luasnya hati yang bersih, menjadikan seseorang selalu tenang, sabar, bijaksana dengan budi pekerti yang luhur.
Marah dan kejengkelan manusia ibarat ombak yang menerpa batu sehingga membuat femonena indahnya batu karang,  bukannya sedasyat gelombang tsunami yang dapat menghancurkan tempat disekelilingnya. Gelombang laut yang menerpa batu karang akan membuat sebuah ukiran alam yang sangat indah. Kemudian menjadikan amarah kita sebagai sesuatu yang berwarna indah, bukan kehancuran dari dasyatnya gelombang.
Lautan itu bisa menghidupi makhluk laut mulai dari yang sebesar plankton sampai dengan yang sebesar ikan paus. Sebuah prinsip kehidupan dimana seseorang hendaknya  bisa menjadi orang yang bisa diterima dengan baik disemua kondisi dengan beraneka ragam sifat manusia.
Asinnya air laut menjadi sebuah pedoman hidup untuk teguh pendirian dalam menegakkan prinsip hidup , bagaimanapun air laut dicampur dengan air tawar, ia tetap menjadi identitasnya sebagai air yang asin dengan jadi air payau.
Warna laut yang biru memberikan kesan dingin dan tenang, peruntungan yang baik, kebijakan, perlindungan, inspirasi spiritual, tenang, kelembutan, dinamis, kreativitas, cinta, kedamaian, kepercayaan, loyalitas, kepandaian, panutan, kekuatan dari alam, kesedihan, kestabilan, kepercayaan diri, kesadaran, pesan, ide, berbagi, idealisme, persahabatan dan harmoni, kasih sayang.
D'Zea (The Sea - Lautan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Welcome Wajah Glowing Impianku!

Halo Beauties. Apa kabar? Semoga senantiasa sehat dan bahagia selalu, ya. Begitu pula dengan keadaan kulit kita, semoga sehat dan glowing, d...