Rabu, 02 Juli 2014

Masih Bertahan

Hari ini, memasuki Ramadhan hari ke-5. Terasa banget godaannya, tapi berusaha untuk tetap menjaga kelancaran puasa. Ada banyak hal yang mungkin jika aku menanggapinya serius justru akan mengganggu pikiran dan mood ini. Ya, pastilah ada hikmah dibalik hal ini, selalu ambil sisi positifnya, agar kedepan harus bisa lebih berhati-hati, dimanapun, kapanpun. dan bersama siapapun.
Kembali pada QS. 13:11
"Sesungguhnya Allah tidak akan mengubah nasib suatu kaum kecuali kaum itu sendiri yang mengubah apa apa yang pada diri mereka ”
Sesaat memang aku seperti kehilangan diriku sendiri, tapi sekali lagi itu hanya sesaat. Pentingnya untuk kembali lagi menjadi diriku sendiri yang ceria, riang, murah senyum, dan pantang mengeluh. Agak susah memang, tapi yakin, kesedihan yang berlarut tak akan bermanfaat. Buat apa coba? Mengambil simpati orang terdekat? No, No, No. I won't to be like that. I could pass it with my way.
Bertahan.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Welcome Wajah Glowing Impianku!

Halo Beauties. Apa kabar? Semoga senantiasa sehat dan bahagia selalu, ya. Begitu pula dengan keadaan kulit kita, semoga sehat dan glowing, d...