Rabu, 09 Juli 2014

Bodoh

Maaf sebelumnya,
Kita sama-sama tahu persahabatan kita yang baru beberapa bulan berjalan, namun tanpa kita sadari kita terlalu dekat, kedekatan yang wajar, dimulai sejak pertama kita bertemu. Namun ada hal yang memang rahasia diantara kita, yang kamu tak pernah tahu tentang aku dan aku tak pernah tahu tentang kamu. Tak ada yang salah melainkan hanya kesalahpahaman. Dan bagiku ini hal yang gila. Yah, gila.
Ini adalah tentang kita. Tentang kamu yang bersembunyi, bersembunyi dibalik tawa, dan tentang aku, tentang aku yang selalu percaya dengan tawamu. Dan kesalahan kita adalah terlalu larut dalam tawa yang palsu.
Seandainya aku tahu sejak awal tentang orang yang kamu banggakan adalah orang yang paling tak pantas kamu banggakan, maka aku tak akan ikut tertawa dengan kebahagiaanmu yang sebenarnya adalah kesedihan.


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Welcome Wajah Glowing Impianku!

Halo Beauties. Apa kabar? Semoga senantiasa sehat dan bahagia selalu, ya. Begitu pula dengan keadaan kulit kita, semoga sehat dan glowing, d...