Rabu, 20 Maret 2019

Biarkan Sikecil Bereksplorasi

Bermain adalah dunia sikecil. Dengan bermain maka si kecil bereksplorasi, ia belajar, berkenalan lalu berbaur dengan lingkungan dan benda di sekitarnya. 


Apa yang bunda lihat ketika sikecil bermain dan beraksi? Yaitu senyum riang yang menghiasi wajahnya. Itulah yang sikecil rasakan, kegembiraan, kebahagiaan. Ia merasa bebas. Dan tidak jarang sikecil yang tidak mau berhenti saat ia sedang bermain. 

Tahukah bunda, ketika sikecil merasa bahagia, maka kecerdasan otaknya ikut berkembang.Lalu, bagaimana menghadapi sikecil yang sedang aktif-aktifnya bermain? Tentu saja, harus diimbangi dengan istirahat yang cukup dan nutrisi yang cukup pula agar tumbuh kembang sikecil menjadi optimal. 

Yuk berikan kebebasan untuk si kecil bereksplorasi. Persiapkan ia menjadi generasi maju yang supel, kreatif, tumbuh tinggi, cerdas dan mandiri. Bekali ia dengan asupan nutrisi yang baik bergizi seimbang untuk mendukung aktivitasnya. Lengkapi nutrisinya dengan memberinya susu SGM Eksplor 2 kali sehari, karena Kienan sudah berusia di atas 2 tahun.

#MombassadorSGMEksplor #SGMEksplor #GenerasiMaju
#EksplorasiAnak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Welcome Wajah Glowing Impianku!

Halo Beauties. Apa kabar? Semoga senantiasa sehat dan bahagia selalu, ya. Begitu pula dengan keadaan kulit kita, semoga sehat dan glowing, d...