Kamis, 14 Maret 2019

Cream Multifungsi untuk Atasi Berbagai Masalah Kulit


Jadi, Pure Papaya Ointment ini adalah cream multifungsi ya Moms. Terbuat dari 100% bahan alami seperti pepaya (carica) fermentasi, minyak jojoba, shea butter, extract bunga calendula dan masih banyak lagi yang kesemuanya memang bagus banget untuk kesehatan kulit.

Ada beberapa manfaat yang perlu Moms ketahui akan manfaat Pure Papaya Ointment ini, diantaranya adalah:
1. Untuk merawat kulit kering, terluka, dan iritasi, termasuk untuk kulit bibir yang pecak-pecah atau teriritasi juga diperkenankan.
2. Sebagai pelembab bibir sebelum pengaplikasian lipstik, atau sebagai pengganti cream pelembab bibir sehari-hari.
3. Sebagai nappy cream, dioleskan pada kulit bayi sebelum memakai diapers.
Sangat bermanfaat untuk mengembalikan kesehatan kulit bayi yang terkena ruam popok atau biang keringat. Ini aman ya Moms karena waktu Kienan bayi mengalami ruam popok aku pakain cream ini pada kulit Kienan. Malah Kienan lebih cocok pakai cream ini daripada baby cream yang dijual di minimarket. Kemarin juga Kienan jatuh terluka lututnya, aku kasih Pure Papaya Ointment, gak perih, luka juga cepat kering.
4. Bagi Moms yang menyusui, cream ini bisa dioleskan pada puting yang lecet ya Moms. 
5. Disarankan sebagai perawatan kulit pasca tato (bagi yang bertato ya).
6. Untuk menjaga keelastisan kulit.
Terutama bagi Moms yang sedang mengandung atau pasca melahirkan (memiliki strecht mark) bisa pakai cream ini untuk mengencangkan kembali kulit yang kendor.


Sampai saat ini aku masih pakai Pure Papaya Ointment karena manfaatnya benar-benar multifungsi, aromanya juga soft dan natural gak bikin hidung panas karena aku agak sensitif soal aroma, gak bisa dengan sesuatu yang aromanya menyekat. Semoga informasi yang aku sampaikan bermanfaat ya.

#KulitCantik #PurePapaya #BabyCream #CreamMultifungsi #RahasiaCantik #SehatItu
#CreamAmanUntukBayi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Welcome Wajah Glowing Impianku!

Halo Beauties. Apa kabar? Semoga senantiasa sehat dan bahagia selalu, ya. Begitu pula dengan keadaan kulit kita, semoga sehat dan glowing, d...